Scorpio facelift??? Ganti baju lage…

Konon (jangan dibalik bacanya, artinya lain nanti:mrgreen:  ) katanya YMKI mau ngeluncurin Scorpio facelift walaupun belum secara resmi, setelah kemarin YMKI ngelepasin si Byson dari kandangnya, yang setelah sekitar 2 tahun dinanti😀 .

sumber dari Om Tri :triatmono.wordpress.com

dari Om Tri lagi

Namun sayangnya setelah byson nongol di muka umum, Yamaha mau ngeluncurin Pio facelift, yah kok cuma ganti baju….😦

new scorpio 225 facelift?

kalau diliat sih emang ganti baju… silahken liat desain mesinnya, dan sekilas velgnya masih ukurang 18 inchi . Yah moga-moga sih cepet keluar, gak kaya si byson yang bikin njenggot nunggu keluarnya, and tinggal nunggu aja Tiger dilengserin, lalu keluarnya gak cuman Tiger facelift😀 , tapi udah bermesin 250cc….

About Ardea_Gamma

I want to break free !

Posted on 5 September 2010, in bikez and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. soal harga gimana tue??????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: