Helm KYT V2R

Helm ini ane beli sewaktu kelas 2 SMA, dan ane beli dengan uang yang seharusnya buat “sangu” ke Bali dulu sekitar tahun 2009 lalu:mrgreen: . Waktu di Bali ane mikir uangnya enaknya buat apa ya😕 Soalnya kalo mau beli kaos-kaos tinggal bilang pada Mama ane😳:mrgreen: , secara Mama ane salah satu wali kelas yang ikut wisata kebali dulu xixixixi… trus mau beli lukisan kok kayaknya gak ada nilai gunanya ya? Trus ane dapat ide💡 “BELI HELM PULFES FULLFACE”.

Setelah sampe ke Semarang, selang beberapa hari ane sama temen ane (yang nganterin ane) beli helm di kawasan taman KB, temen ane namanya Made. Trus ane nyari-nyari helm yang cocok, malah temen ane tadi bilang “Rak sing kuwi wae?” sambil nunjuk helm fullface modular yang rak kaca aluminium.

Ane ogah milih helm tersebut soalnya dengan pertimbangan kepercayaan merk (helmnya bukan suomy kayak yang diatas:mrgreen: ), kualitas, dan keamanannya ane rasa kurang. Kemudian ane lihat helm satu lagi yang berwarna biru yang tak salah lagi “KYT V2R Grafis” tapi kata temen ane gak cocok dengan warna soft skinnya yang merah menyala, trus ane tanya yang jual ada yang versi merah gak? Eh ternyata ada, dan ane tanya harganya berapa? Walah… 350rb-an berapa gitu ane lupa, dan gak bisa ditawar👿 , ya udah kadung seneng yo wizz…. angkuut:mrgreen: tapi gak sama dusnya karena selain dusnya udah buluk, juga ngabisin tempat aja.

KYT V2R

Selang beberapa minggu/bulan ane lupa, ini helm ane bawa ke sekolah dan ane taruh dibawah kursi ane. Sewaktu istirohat ane kan keluar kelas (gojek+koplak2an bareng temen-temen :hammer ) sekembalinya ane ke kelas ane cek helm ane, ane kaget! ventilasi depan bagian depan salah satunya rusak sehingga itu tutup ventilasi butterflynya bisa muter malah kaya kupu-kupu beneran😆 padahal paginya masih normal, trus ane tanyain 1 per 1 siapa nya ngelakuin ini? Jiah!! gak ada yang ngaku!!👿 sejak saat itu ane jadi jarang pake ini helm malah pake helm openface ane yang MIX V-PRO. Walau begitu ini helm KYT V2R lumayan bagus corak/motif designnya walau kadang berbunyi desingan angin bila udah jalan 80km/jam(apalagi sekarang tutup ventilasinya punya ane udah pada copot:mrgreen: ), desainnya bagus karena meniru motif design ARAI PROFIL SHUHEI

ARAI PROFILE SHUHEI

Satu lagi…

Arai Profile Shuhei

Emang sih… mirip banget coraknya, KYT setau ane terkadang meniru desain helm dari luar negeri tapi jarang orang yang tahu… Gak tahu ane kalau itu udah izin dari yang bersangkutan atau belum, tapi kalau belum… Wah bisa rusak nih nama merk KYT xixixixi:mrgreen: (tapi sekarang udah gak ada motif kayak gini lagi yang baru) , dan dapat disimpulkan helm ini cukup worth to buy, walau ringkih di bagian tutup ventilasi model butterflynya.

About Ardea_Gamma

I want to break free !

Posted on 18 September 2011, in bikez, Desain, Helm, Meniru, Safety, Sial. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. mantabhhh sob,…. gaspoll

Tinggalkan Balasan

