Perkenalan Blog: BLOG ORAKOM ANE

Kembali lagi di blog super ogah-ogahan hahaha…😆 hari ini ane mau kenalin blog ane yang berisi tentang dokumentasi ane KHUSUS mata kuliah ane, tepatnya mata kuliah Organisasi dan Arsitektur Komputer, atau biasa disebut dikampus ane dengan nama ORAKOM.

Nah! berhubung dosen ane menyuruh PARA mahasiswanya membuat blog KHUSUS tersebut guna MENDOKUMENTASIKAN matakuliah ORAKOM, maka selaku mahasiswa dengan IKHLAS membuat blog tersebut dan ane beri nama sesuai NIM, Kode Kelompok ane yang sesuai syarat membuat blog tersebut.

OK! blog tersebut ane beri nama a114308201005335.wordpress.com

A11.4308 adalah kode kelompok ORAKOM ane, 2010.05335 adalah NIM ane, baiklah… sekian perkenalan blog KHUSUS ane! Matur Thank You! hahaha…:mrgreen:😆

About Ardea_Gamma

I want to break free !

Posted on 19 November 2011, in Blog, Blog Khusus, Perkenalan Blog and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Pertamax di blog dewe hahahay…. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

