Sexy… Simple… Elegance… The New CBR1000RR 2012

Yup! itulah yang ane pikirkan dari CBR1000RR 2012 ini.

Mengapa SEXY? Karena headlampnya bagai mata seorang cewek yang jeli dan tajam 8O sehingga terlihat sensual bagi ane… ;-) andai CBR150R dan CBR250R headlampnya separti ini😀 dan juga velg dan palang rodanya, bagai kaki yang jenjang dengan jari-jari lentiknya

Mengapa SIMPLE? Lihat desain fairingnya dan bodi belakangnya yang gak neko-neko, memberikan kesan tersendiri bagi ane😀

Mengapa ELEGANCE? Elegance is a synonym for beauty that has come to acquire the additional connotations of unusual effectiveness and simplicity. (wkipedia.org) Ya! motorny sangat elegan bagi ane, mata & bodinya yang sexy, desainya yang simple, menghasilkan aura elegan bagi motor ini..

Ada fitur yang membuat ane suka di LCD speedometernya yang dapat dipilih mode batang tachometernya…

Andaikan ane bisa memiliknya…. (halah!):mrgreen:

About Ardea_Gamma

I want to break free !

Posted on 21 November 2011, in bikez, Desain and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

