Category Archives: bikez

Sexy… Simple… Elegance… The New CBR1000RR 2012

Yup! itulah yang ane pikirkan dari CBR1000RR 2012 ini.

Mengapa SEXY? Karena headlampnya bagai mata seorang cewek yang jeli dan tajam 😯 sehingga terlihat sensual bagi ane… 😉 andai CBR150R dan CBR250R headlampnya separti ini 😀 dan juga velg dan palang rodanya, bagai kaki yang jenjang dengan jari-jari lentiknya

BACA LAGI

Iklan

Ciao Super Sic… Have nice riding to heaven Dude!

Emang telat mengenai meninggalnya si KRIBO ini. Pembalap yang digadang-gadng jadi next Rossi pupus sudah… 😦

Ya emang nasi sudah jadi bubur…Karena menurut ane peristiwa insiden Super Sic terlalu tragis, bahkan sampai helm kelas wahid pun sampai terlepas sehingga mengingatkan bahwa pentingnya perlengakapan keselamatan berkendara apapan itu kendaraannya, oleh karena tu maka ane tampilakan video pemakamannya saja, berikut videonya:

Ciao Super Sic… Have nice riding to heaven Dude!

Helm KYT V2R

Helm ini ane beli sewaktu kelas 2 SMA, dan ane beli dengan uang yang seharusnya buat “sangu” ke Bali dulu sekitar tahun 2009 lalu :mrgreen: . Waktu di Bali ane mikir uangnya enaknya buat apa ya 😕 Soalnya kalo mau beli kaos-kaos tinggal bilang pada Mama ane 😳 :mrgreen: , secara Mama ane salah satu wali kelas yang ikut wisata kebali dulu xixixixi… trus mau beli lukisan kok kayaknya gak ada nilai gunanya ya? Trus ane dapat ide 💡 “BELI HELM PULFES FULLFACE”.

Setelah sampe ke Semarang, selang beberapa hari ane sama temen ane (yang nganterin ane) beli helm di kawasan taman KB, temen ane namanya Made. Trus ane nyari-nyari helm yang cocok, malah temen ane tadi bilang “Rak sing kuwi wae?” sambil nunjuk helm fullface modular yang rak kaca aluminium.

Ane ogah milih helm tersebut soalnya dengan pertimbangan kepercayaan merk (helmnya bukan suomy kayak yang diatas :mrgreen: ), kualitas, dan keamanannya ane rasa kurang. Kemudian ane lihat helm satu lagi yang berwarna biru yang tak salah lagi “KYT V2R Grafis” tapi kata temen ane gak cocok dengan warna soft skinnya yang merah menyala, trus ane tanya yang jual ada yang versi merah gak? Eh ternyata ada, dan ane tanya harganya berapa? Walah… 350rb-an berapa gitu ane lupa, dan gak bisa ditawar 👿 , ya udah kadung seneng yo wizz…. angkuut :mrgreen: tapi gak sama dusnya karena selain dusnya udah buluk, juga ngabisin tempat aja. BACA LAGI

Insiden Race ala WARKOP DKI!!!

Di dalam dunia balap, mesti ada-ada aja kejadian… mbuh kuwi ngowos/njeblug enginenya, remnya tau-tau blong, ndozorrr… padahal baru aja jalan, terbang 😆 dan lain-lain sebagainya sing aneh-aneh… Tapi itu masih biasa coba tonton video ini…

Pada video tersebut ,ketika race WSBK Superbike di Donington kemarin… motor Ducati 1098R yang dikendarai Maxim Berger sampai lepaaaaaas roda belakangnya… :mrgreen: Bagi yang sering nonton film-film Warkop DKI mestine apal kejadian sama ini…

Padahal itu velg bahannya magnesium buatan Oz Racing lho , kalau liat kejadiannya kok mau ngakak 😆 tapi kok juga kasihan :mrgreen: ya nama juga nasib :mrgreen:

velg patah

Kalau liat gambar itu kok jadi agak ngeri ya…. mengingat di negara kita lagi boming motor skuter matik, karena kebanyakan velg belakangnya menyerupai single side arm+shock belakang cuman 1 di kiri lagiii…. :mrgreen: (kecuali Suzuki Skywave, Suzuki Hayate, Yamaha Nouvo series),  la wong velg magnesium aja bisa trouble, apalagi sepeda motor di Indonesia yang kebanyakan pemiliknya kadang rak ngopeni motornya…

Scorpio facelift??? Ganti baju lage…

Konon (jangan dibalik bacanya, artinya lain nanti :mrgreen:  ) katanya YMKI mau ngeluncurin Scorpio facelift walaupun belum secara resmi, setelah kemarin YMKI ngelepasin si Byson dari kandangnya, yang setelah sekitar 2 tahun dinanti 😀 .

sumber dari Om Tri :triatmono.wordpress.com

dari Om Tri lagi

Namun sayangnya setelah byson nongol di muka umum, Yamaha mau ngeluncurin Pio facelift, yah kok cuma ganti baju…. 😦

new scorpio 225 facelift?

kalau diliat sih emang ganti baju… silahken liat desain mesinnya, dan sekilas velgnya masih ukurang 18 inchi . Yah moga-moga sih cepet keluar, gak kaya si byson yang bikin njenggot nunggu keluarnya, and tinggal nunggu aja Tiger dilengserin, lalu keluarnya gak cuman Tiger facelift 😀 , tapi udah bermesin 250cc….