Category Archives: Japs

Berubah Jadi Bemo…. :mrgreen:

Wkakakak :mrgreen: ane nemu video koplak-koplakan lagi :mrgreen: , udah ah.. ane gak bisa berkata-kata lagi….

Ini videonya

Bagi yang buka pake HP yang gak support nyetel YouTube ini linknya : http://www.youtube.com/watch?v=joefQj5F8pY&feature=related

Gimana… 😆 bikin ngakakkan??? Subtitle Misheardnya puaaraahhh tapi pancen lucuune POOOLLL… Jiban anaknya Robocop… puaraah… :mrgreen: 😆 😆 😆

“MAUU MUUNNTAAAAHHH….” wkwkwkwk 😆

Iklan

Masih inget gak sama ini anime ?

Masih pada inget gak, ini anime tahun berapa ane lupa kapan mainnya kalau gak salah waktu ane SD kelas 5 (ane sekarang kuliah SMT 3), pokoknya dulu di setel si TV7 (sekarang Trans7). Kalau anak tahun 90-an gak tahu…. kebangetan 😛

OP:

ED:

Kata temen ane ini anime di setel sampai 2 kali, Nama anime ini ada 3 versi, yaitu Gakkou no Kaidan (学校の怪談), Ghost Stories, dan Ghost at School.

Untuk di Indonesia sendiri berjudul Ghost at School.

Ini para tokoh utamanya…
BACA LAGI