Arsip Blog

Sexy… Simple… Elegance… The New CBR1000RR 2012

Yup! itulah yang ane pikirkan dari CBR1000RR 2012 ini.

Mengapa SEXY? Karena headlampnya bagai mata seorang cewek yang jeli dan tajam 😯 sehingga terlihat sensual bagi ane… 😉 andai CBR150R dan CBR250R headlampnya separti ini 😀 dan juga velg dan palang rodanya, bagai kaki yang jenjang dengan jari-jari lentiknya

BACA LAGI

Scorpio facelift??? Ganti baju lage…

Konon (jangan dibalik bacanya, artinya lain nanti :mrgreen:  ) katanya YMKI mau ngeluncurin Scorpio facelift walaupun belum secara resmi, setelah kemarin YMKI ngelepasin si Byson dari kandangnya, yang setelah sekitar 2 tahun dinanti 😀 .

sumber dari Om Tri :triatmono.wordpress.com

dari Om Tri lagi

Namun sayangnya setelah byson nongol di muka umum, Yamaha mau ngeluncurin Pio facelift, yah kok cuma ganti baju…. 😦

new scorpio 225 facelift?

kalau diliat sih emang ganti baju… silahken liat desain mesinnya, dan sekilas velgnya masih ukurang 18 inchi . Yah moga-moga sih cepet keluar, gak kaya si byson yang bikin njenggot nunggu keluarnya, and tinggal nunggu aja Tiger dilengserin, lalu keluarnya gak cuman Tiger facelift 😀 , tapi udah bermesin 250cc….